IWC IWC Schaffhausen JEWELLERY

Akhir pekan bersama Pilot’s Watch Mark XVIII Edition “Le Petit Prince” oleh IWC Schaffhausen

Menghabiskan akhir pekan dengan royalti di laut? Ya, saya mendapat hak istimewa untuk menguji air di sekitar pulau Spetses di perusahaan yang sangat baik, yaitu dari IWC Schaffhausen Mark XVIII Edition “Le Petit Prince”. Arloji Pilot di dekat air asin? Ya pak. Siapa pun yang mengatakan bahwa seorang pilot hanya dibuat untuk terbang, jelas bukan bagian dari pasukan saya.

Selama tiga tahun sekarang, IWC telah kembali ke tema pangeran kecil Saint-Exupéry dengan edisi khusus. Tahun lalu, empat Pilot’s Watches yang menampilkan dial biru tengah malam yang khas dan tali kulit anak sapi berwarna coklat dengan lapisan hias berwarna krem ​​hidup kembali dan menjadi favorit instan bagi banyak orang.

Terukir di bagian belakang kasing adalah pangeran kecil dengan mantel dan pedangnya, persis seperti cara Saint-Exupéry menariknya kembali pada tahun 1940-an. Dan dial biru tengah malam dan tali kulit anak sapi Santoni berwarna coklat membuat arloji menjadi penangkap mata yang tidak biasa. Sementara casing bagian dalam yang terbuat dari besi lunak memberikan pelindung bagian luar stainless steel dengan optimal terhadap efek eksternal medan magnet.

Edisi Tontonan Big Pilot 46 milimeter “Le Petit Prince” memiliki gerakan kaliber 51111 yang diproduksi IWC yang memasok cadangan daya 7 hari yang mengesankan – dan, dalam hal presisi, sepenuhnya memenuhi persyaratan arloji pilot profesional.

Baik dalam bentuk maupun fungsinya, Pilot Watch’s Mark Mark XVIII Edition “Le Petit Prince” erat berpegang pada ideal Jam Tangan Pilot klasik. Seperti instrumentasi kokpit, pemutar yang diatur dengan jelas direduksi menjadi hal yang penting karena keterbacaan adalah prioritas utama.

Arloji, yang tahan air hingga 6 bar, ditenagai oleh gerakan kaliber 30110 otomatis dan memiliki cadangan daya 42 jam. Ini mengambil tradisi Mark 11 dan, seperti pendahulunya, adalah lambang arloji pengamat dengan akurasi turun-ke-kedua: tepat, kuat, tahan suhu, tahan air, terlindung dari medan magnet dan sangat ramah layanan.

Ramping dan elegan, sporty dan apik, dengan ukuran sempurna (diameter 40 mm), jam tangan ini memerlukan satu akhir pekan untuk menjadi salah satu favorit saya sepanjang masa. Ya, itu pasti naik ke setiap kesempatan. Jelas dibuat untuk dikagumi, bagi saya itu bukan hanya mekanisme kolektor, tetapi anggota keluarga untuk menghargai momen kehidupan bersama. Bahkan Pangeran yang pemberani, sebagaimana seharusnya.

[[Gambar diambil di papan tulis Pangeran Yacht, pada Poseidonion Grand Hotel, serta di papan tulis a Technohull speed boat. Terima kasih untuk semua orang atas keramahan yang luar biasa!]

Seperti kemarin