wrong people

www.lojein.com

911 art artist Daniel Arsham INSPIRATION

Kisah 6 Juta Dolar • Daniel Arsham dan Porsche 911 yang “terkikis”



Daniel Arsham dan teman-temannya

Daniel Arsham, seorang seniman kontemporer yang bermarkas di New York City, memiliki rumah baru di department store Selfridge di London dan seniman tersebut membawa titik pusatnya. Arsham meluncurkan driveable sepenuhnya 911 lengkap dengan sentuhan akhir yang tidak seperti Porsche mana pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Mobil itu akan menjadi bagian dari “residensi” yang akan berlangsung di Selfridges Corner Shop hingga Januari.

Pengait visual seniman Daniel Arsham adalah pembusukan – mulai dari arsitektur dan desain yang ditetapkan hingga cetakan seukuran Ferrari 250 GT California Spyder dan 1981 DeLorean. Untuk karya terbarunya, Arsham berkolaborasi dengan Selfridges pada Porsche 911 2020 – yang asli – yang menampilkan erosi kristal khasnya.

Toko ini akan memiliki sejumlah patung Arsham untuk dijual serta kolaborasi yang mencakup produk eksklusif dari Byredo, A-Cold-Wall, Dior Homme, dan Smeg, hanya untuk beberapa nama.

Seni harus menjadi pengalaman sehari-hari, itu mengambil sesuatu yang Anda ketahui dan menunjukkan kepada Anda aspek yang berbeda dari itu. ” – Daniel Arsham untuk Hypebeast, Oktober 2019.

House of Daniel Arsham akan dibuka hingga 5 Januari 2020.

Seperti kemarin