history IWC IWC Schaffhausen JEWELLERY Kurt Klaus smart watch watch

Kisah 6 Juta Dolar • Jam tangan pintar dan setengahnya

Pembuat jam tangan Swiss IWC Schaffhausen sedang menyoroti kesederhanaan dan daya tahan Kalender Abadi Abadi mekaniknya melalui kampanye yang membandingkan arloji dengan jam tangan pintar.

Beberapa nama dalam horologi menginspirasi kekaguman sebanyak Klaus, yang pada usia 83 masih merayakan seumur hidup sebagai bagian dari IWC.

Pembaruan abadi atau Kalender Abadi? Menghadapi antarmuka pengguna atau berurusan dengan kemudahan dan kepercayaan? Pembaruan dan pengisian konstan? Tidak terlalu pintar. Kalender Abadi IWC Portugieser menunjukkan bahwa arloji keuangan tidak hanya indah, tetapi logis juga, seperti yang ditunjukkan oleh arloji legendaris Kurt Klaus di bawah ini.

Perhatikan ini: Mr. Klaus memulai di IWC pada tahun 1957, dan ia menciptakan Kalender Abadi Portugieser pada 1980-an. Arloji memiliki 80 bagian, dan dioperasikan dan disesuaikan menggunakan satu mahkota.

Menunjuk ke cadangan daya tujuh hari jam tangan IWC, seorang pendek menemukan Mr. Klaus bertanya kepada rekan penjualan tentang perangkat bertenaga baterai. Tenaga penjual dengan ceria menjelaskan bahwa ia perlu mencolokkan perangkat di setiap malam untuk mengisi daya.

Kesederhanaan ini disorot dalam video di mana Mr. Klaus bertanya bagaimana mengubah zona waktu pada jam tangan pintar. Rekan penjualan mengatakan itu “mudah” dan kemudian berjalan melalui serangkaian gesekan dan keran untuk sampai ke pengaturan di arloji.

Ketika pembuat arloji bertanya tentang bepergian, karyawan itu mengumpulkan semua yang dia butuhkan untuk biaya perjalanan jauh dari rumah, termasuk kabel dan dok.

Lain singkat menangani keabadian dari teknologi Kalender Abadi Portugieser. Pak Klaus bertanya seberapa sering ia harus memperbaiki jam tangan pintarnya.

Sebagai tanggapan, ia berjalan melalui proses login dan docking yang harus dilakukan 18 kali per tahun.

Tagline film ini mengatakan bahwa jam tangan IWC memiliki “semua pembaruan termasuk hingga 2499.”

Seperti kemarin