INSPIRATION Peter Lindbergh photographer photography

Peter Lindbergh menghadirkan: Gambar-gambar intim dari beberapa aktris yang paling menarik

Peter Lindbergh mewaspadai fiksasi masyarakat terhadap wanita yang dipoles secara tidak wajar. Bayangan di Dinding (keluar sekarang via Taschen) menawarkan kurasi yang menakjubkan benar-benar individual, gambar intim, nyaris tanpa retouching atau makeup.

“Peter Lindbergh, yang terkenal karena potret sinematis dan naturalistik dari model dan sirene layarnya, bertujuan untuk menunjukkan bahwa ada keindahan dalam usia dan, lebih dari itu, keberanian.” – The New York Times

Lindbergh menunjukkan belas kasih yang mendalam kepada wanita berbakat yang ia cintai dan telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun: Nicole Kidman, Julianne Moore, Alicia Vikander, Charlotte Rampling, Dame Helen Mirren, Jessica Chastain, Kate Winslet, Léa Seydoux, Lupita Nyong’o, Penélope Cruz, Robin Wright, Rooney Mara, Uma Thurman, dan Zhang Ziyi.

“Apa yang hanya cantik selalu membuatku bosan. Saya tertarik pada apa yang kuat dan nyata. ” —Peter Lindbergh

Dengan kredit seperti menembak orang Amerika pertama Mode sampul di bawah Pemimpin Redaksi Anna Wintour, menyatukan untuk pertama kalinya sekelompok wanita muda yang akan menjadi supermodel tahun 90-an, dan banyak pameran tunggal di lembaga-lembaga terkenal dunia termasuk Museum Pushkin di Moskow, Ullens Center for Contemporary Seni di Beijing, dan orang Gagosia di London, Peter Lindbergh adalah seorang ahli keahliannya yang telah membuat jejaknya di aula sejarah fotografi.

Industri ini dengan cepat terpikat dengan fotografinya yang hampir anti-fashion, menangkap zeitgeist dan semangat rakyatnya daripada mengejar pencarian kesempurnaan hari ini, yang dia anggap tidak manusiawi.

Dipilih sendiri dari 37.000 foto yang belum dirilis dari terobosannya 2017 Pirelli pemotretan kalender, Lindbergh menawarkan wawasan mendalam ke dalam kumpulan bakat luar biasa: Nicole Kidman, Julianne Moore, Alicia Vikander, Charlotte Rampling, Dame Helen Mirren, Jessica Chastain, Kate Winslet, Léa Seydoux, Lupita Nyong’o, Penuplope Cruz, Robin Wright, Rooney Mara, Uma Thurman, dan Zhang Ziyi.

Pesannya sederhana. Gambar-gambar intim ini mewakili jenis kecantikan yang berbeda, jauh dari obsesi masyarakat terhadap pemuda dan kesempurnaan; yang berkaitan dengan individualitas, keberanian untuk menjadi diri sendiri, dan kepekaan Anda sendiri.

Seperti kemarin