5 Rekomendasi Tempat Wisata Inggris Seru dan Menyenangkan

5 Rekomendasi Tempat Wisata Inggris Seru dan Menyenangkan

Jika Anda ingin datang ke tempat wisata Inggris, tentu harus tahu rekomendasinya, sehingga saat sampai di sana bisa langsung datang ke lokasi wisatanya. Banyak orang datang ke negara ini karena wisatanya seru, menyenangkan, dan ada banyak sekali jenis wisatanya.

Tidak heran jika negara ini selalu ramai pengunjung dari luar negeri. Anda juga bisa merasakan masa liburan yang sangat mengesankan setelah mendatangi negara ini. Jika Anda ingin datang ke negara Inggris, pahami dulu berbagai rekomendasi destinasi wisatanya berikut ini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Inggris

Jalan – jalan ke Inggris bisa dengan siapa saja. Selain dekat, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari kulineran, naik wahana, belajar hal – hal baru dan melihat betapa modernnya negara ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi lokasi wisatanya di Inggris.

1. Buckingham Palace

Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang Buckingham Palace, yaitu istana Kerajaan dan merupakan kediaman resmi ratu. Buckingham Palace menjadi salah satu tempat wisata Inggris paling favorit karena hanya di sini pengunjung bisa melihat keindahan istana dari abad ke 19.

Jadi Buckingham Palace meskipun merupakan kediaman ratu, namun pengunjung dibolehkan datang untuk melihat – lihat keindahan bangunan dan taman sekitar. Di sini Anda bisa berfoto dengan partner liburan sambil terkagum – kagum, karena istana ini adalah bangunan tua asli.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa melihat proses penjagaan ratu dan pertunjukan lainnya dari militer Inggris. Tidak heran jika destinasi ini sering sekali penuh dengan wisatawan, karena pasti ada banyak sekali orang yang penasaran dengan proses penjagaan ratu dan keindahan istana.

2. Big Ben

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata Inggris berupa Big Ben. Destinasi ini selalu ramai pengunjung karena Big Ben menjadi ikon negara Inggris dan sangat dikenal oleh hampir semua orang di dunia. Big Ben sendiri adalah bangunan tua yang ada jam dan lonceng besar di dalam.

Big Ben sebenarnya boleh dimasuki, namun sejak tahun 2010 hanya orang tertentu dan warga asli saja yang boleh masuk ke dalam Big Ben. Meskipun begitu Anda bisa menjadikan Big Ben sebagai latar belakang foto menarik, karena berjalan dan berfoto di sekitar Big Ben masih boleh.

Menariknya lagi Big Ben merupakan destinasi gratis, karena hanya boleh jalan – jalan di sekitar saja. Waktu terbaik untuk datang ke sekitar Big Ben adalah sore hari, karena pemandangannya indah, serta pengunjung bisa melihat kesibukan dan kehidupan sehari – hari dari warga lokal.

3. Tower of London

Rekomendasi tempat wisata Inggris berikutnya adalah Tower of London, yaitu sebuah benteng lama yang sudah ada sejak masa pemimpinan Raja Henry VIII. Benteng ini memiliki sejarah kelam, karena dahulu Raja Henry memenggal kepala 2 istrinya di Tower of London. Meskipun begitu banyak orang tetap datang untuk melihat keindahan dan keestetikan Tower of London.

Hal ini karena bangunannya masih asli, sehingga bekas sejarahnya masih terasa. Tower of London juga bisa menjadi spot foto terbaik saat Anda berkunjung ke sana. Menariknya lagi Tower of London sudah masuk ke dalam daftar warisan dunia dari UNESCO, sehingga Anda bisa datang ke sini untuk melihat sendiri bagaimana salah satu peninggalan hebat dari masa lalu.

4. London Eye

London Eye sering menjadi perbincangan orang – orang dari luar negeri, karena London Eye memiliki pemandangan tidak biasa dan sangat menarik dikunjungi. Itu sebabnya London Eye menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata Inggris yang harus didatangi saat Anda ke sana.

London Eye adalah bianglala besar dengan ketinggian sampai 135 meter dan bisa menampung sampai 25 penumpang. London Eye memang memiliki tiket masuk lumayan mahal, namun tentu sebanding dengan pemandangannya ketika Anda sudah mencapai puncak dari bianglala.

Dari London Eye semua penumpang bisa melihat keindahan negara ini dengan jelas. Bahkan pemandangannya tetap indah saat dilihat di siang hari. Dari atas bianglala, Anda bisa berfoto dan merasa lebih tenang, karena naik bianglala ini tentu bisa membantu mengusir stress.

5. Sungai Thames

Rekomendasi tempat wisata Inggris terakhir adalah Sungai Thames. Sungai ini menghubungkan daerah London dengan laut, sehingga airnya juga tampak seperti air laut jernih. Sungai Thames memiliki panjang sampai 350 km dan bisa disusuri dengan cara menaiki kapal pesiar. Banyak orang rela membayar untuk melihat keindahan Sungai Thames dengan naik kapal pesiar. Pemandangan sangat indah terutama jika sungainya disusuri saat sore hari.

Jika sudah tahu apa saja rekomendasinya, Anda bisa mulai menyusun rencana untuk datang ke lokasi wisatanya satu per satu. Jangan lupa untuk menyiapkan barang bawaan penting saat datang ke berbagai tempat wisata Inggris tersebut, seperti pakaian, kacamata dan charger.

CATEGORIES
Share This