wrong people

www.lojein.com

Balmain FASHION Opera

Balmain mendandani penari OPÉRA DE PARIS


Balmain dan L’Opéra de Paris telah bergabung dengan pasukan busana di sekitar kostum balet “Renaissance” oleh penari Sébastien Bertaud, ditampilkan di Opera Garnier — diatur ke komposer Jerman Felix Mendelssohn yang sedang allegro bergerak, Violin Concerto No. 2.

Untuk menghormati kemitraan antara perusahaan Perancis, Jason Bort telah merekam video pendek. Penari Étoile ditampilkan dalam klip yang membentuk serangkaian pas de deux dari balet yang akan datang. Dan, tentu saja, Direktur Kreatif Balmain, Olivier Rousteing, adalah pilihan yang mudah bagi Bertaud.

Karena kreasinya merayakan keanggunan, kecanggihan, dan kemewahan akademi tari Prancis yang legendaris, Bertaud percaya bahwa kolaborasi dengan Balmain adalah hal yang wajar., ”Balmain menjelaskan dalam siaran pers.

Potongan-potongan berhiaskan berlian menjadi hidup dalam urutan bergerak — dengan desain Rousteing yang halus membawa sedikit kemewahan ekstra, ditambah mutiara dan rhinestones, ke bodysuit penari klasik. Balet diciptakan oleh Bertaud untuk menghormati dan memperbarui Ecole de Danse Française, dari Versailles of Louis XIV. Rousteing ultra-luxe desain mengingatkan periode yang sama dari pakaian Prancis yang dihiasi dengan baik.

Perhatikan ini: “Renaissance” akan berada di Opéra de Paris dari 13 Juni hingga 18 Juni.

Seperti kemarin