art artist INSPIRATION photographer photography underwater

Faktor WOW: fotografi bawah laut oleh Christy Lee Rogers

“Muses” adalah seri terbaru dari fotografer dan artis Hawaii Christy Lee Rogers. Dan saya jatuh cinta pada setiap gambar yang memikat itu.

Christy Lee Rogers adalah seniman visual dari Kailua, Hawaii. Obsesinya dengan air sebagai media untuk melanggar konvensi fotografi kontemporer telah menyebabkan karyanya dibandingkan dengan master lukisan Barok seperti Caravaggio. Bergairah dalam warna dan kompleksitas, Rogers menerapkan teknik liciknya pada rentetan tubuh yang terendam air pada malam hari, dan menciptakan efeknya menggunakan pembiasan cahaya. Melalui proses eksperimen yang rapuh, ia membangun adegan rumit dari warna yang menyatu dan tubuh terjerat yang mengagungkan karakter manusia sebagai salah satu kekuatan dan kehangatan, sementara juga menangkap keindahan dan kerentanan pengalaman tragis yang merupakan kondisi manusia.

Tujuan saya di balik karya ini adalah untuk mempertanyakan dan menemukan pemahaman dalam kegilaan, tragedi, kerentanan, keindahan, dan kekuatan umat manusia.“CLR

Karya-karya Rogers telah dipamerkan secara global dari Paris, London, Italia, Mexico City hingga Shanghai, Sao Paulo, Afrika Selatan, Los Angeles dan banyak lagi, dan disimpan dalam koleksi pribadi dan umum di seluruh dunia. Dia telah tampil di Majalah Internasional, termasuk Vogue, Harper’s Bazaar Art China, Elle Decoration, Global Times, The Independent, Casa Vogue, Teknik Foto, Foto Korea dan lainnya. Rogers “Reckless Unbound” saat ini bertempat di Longleat House di Inggris; rumah megah, yang merupakan kursi dari Marquesses of Bath dan juga rumah bagi permata Renaissance dari penguasa Italia, seperti Titan’s “Beristirahatlah di Penerbangan ke Mesir.” Seni Rogers telah ditampilkan di beberapa sampul album, dan gambar-gambarnya dipilih untuk musim kinerja 2013-2014 di Opera Angers-Nantes di Prancis. Dia terutama syuting di Hawaii, dan saat ini tinggal di Nashville, TN, di mana ia juga menghabiskan waktunya sebagai ibu, pembuat film, dan musisi.

Seperti kemarin