Chopard JEWELLERY Rihanna

Koleksi RIHANNA ♥ Chopard Joaillerie

Perhiasan dan merek jam tangan mewah, Macan tutul, telah bekerja sama dengan musik yang terkenal Rihanna untuk memperkenalkan “baruRihanna Loves Chopard”Koleksi perhiasan tinggi yang akan membuat debut mereka di toko-toko musim panas ini.

Saya selalu jatuh cinta dengan perhiasan indah Chopard, jadi untuk benar-benar merancang koleksi dengan mereka adalah sesuatu yang saya masih tidak percaya,”Kata Rihanna dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Chopard. “Itu adalah proses yang sangat luar biasa dan saya belajar banyak! Saya tidak bisa menunggu semua orang melihatnya.

Kolaborasi ini bukan kejutan total, karena Chopard, yang secara teratur menghiasi selebriti dengan perhiasan untuk acara Red Carpet di seluruh dunia, telah mendandani Rihanna dalam perhiasannya sebelumnya. Namun, kolaborasi antara merek dan selebriti adalah pendekatan baru. Koleksi ini terinspirasi oleh pulau asal penyanyi Barbados, termasuk warna-warna yang menunjukkan kebun dan dedaunan di sana, serta semangat Karnaval yang semarak.

Chopard Co-President dan Direktur Kreatif, Caroline Scheufele, bekerja secara langsung dengan Rihanna dalam pembuatan potongan perhiasan tinggi baru untuk memastikan mereka tidak hanya merangkul visi Rihanna, tetapi juga menggarisbawahi glamor klasik terkenal merek dengan daya tarik yang aneh.

Koleksi Rihanna ♥ Chopard Joaillerie memiliki tampilan berbeda yang berkisar pada motif bunga sensual yang diatur dengan berlian dan batu permata, serta garis-garis yang bersih dan bentuk geometris. Faktanya, Rihanna membawa pengaruh urban-chic baru ke jajaran Ice Cube Chopard yang terkenal dengan menambahkan keramik berwarna ke dalam kubus emas yang terbuat dari emas 18 karat “Fairmined” untuk daya tarik modern. Dia bahkan memilih Jungle Green untuk nada keramik yang tepat. Koleksi kapsul yang berputar di sekitar motif Ice Cube ini akan terdiri dari sembilan gaya.

Sorotan dari koleksi Rihanna Loves Chopard Haute Joaillerie termasuk anting-anting bunga tebal dalam emas putih dan set titanium dengan berbagai batu permata berwarna-warni seperti turmalin Paraiba, rubi, batu kecubung, tsavorites, beril hijau, pink, biru dan kuning safir dan banyak lagi. Berbeda dengan potongan-potongan berani ini, tehre juga menjadi sorotan utama set anting-anting berlian setetes bunga yang dibuat dalam emas 18-karat Fairmined (bersumber secara etis) yang menampilkan hampir 20 karat berlian berbentuk pear mewah dan potongan-potongan brilian.

Terinspirasi oleh rasa percaya dirinya yang tak tergoyahkan dengan kekuatan, edisi terbatas RIHANNA ♥ CHOPARD Joaillerie Collection didefinisikan oleh geometri minimalis dan garis yang tajam dan bersih. Sinergi modernisme perkotaan dan desain murni memberi Ice Cube bentuk klasik Chopard rasa diri yang kuat.

Debut resmi koleksi akan pada bulan Mei dan dirancang untuk merayakan ulang tahun ke 70 Festival Film Cannes. (Tahun ini juga menandai ulang tahun ke-20 dari gulungan Mitra Resmi Chopard untuk festival ini.) Rihanna telah mengenakan potongan-potongan tertentu di depan umum, sudah, termasuk anting-anting lampu bunga di Grammy Awards. Karenanya, barang-barang (diharapkan akan ada di toko pada bulan Juni) dapat dipesan di butik Chopard dan melalui situs web khusus untuk koleksi.



Seperti kemarin