Mengenal Fatui Harbingers Genshin Impact yang Misterius

Mengenal Fatui Harbingers Genshin Impact yang Misterius

Hoyoverse mengungkapkan 11 anggota Fatui Harbingers Genshin Impact melalui sebuah video teaser dan cukup mengejutkan banyak penggemarnya. Teaser tersebut menunjukkan mereka berkumpul untuk menghadiri pemakaman salah satu anggota yaitu Rosalina.

Bagi gamers Genshin Impact, tentu kelompok elit ini bukan hal asing lagi. Sebab, setiap anggotanya memiliki peran sangat penting di dunia Teyvat meskipun tidak dijelaskan secara terperinci masing-masing peranannya.

Anggota Fatui Harbingers Genshin Impact

Setelah muncul video teaser Fatui Harbingers, banyak penggemar mulai mencari tahu tentang anggota organisasi berpangkat tinggi dan paling kuat ini. Berikut adalah nama-nama pejabat eksekutif kelompok elit dari Snezhnaya ini.

Anggota eksekutif Fatui Harbingers Genshin Impact yang misterius akhirnya mucul dalam teaser sehingga mengejutkan dan menambah penasaran para gamers

1. Pierro

Pierro merupakan anggota pertama, juga sebagai pemimpin Eleven Fatui Harbingers. Commedia dell’arte menceritakan bahwa Pierro merupakan badut sedih yang mencintai Columbina, namun justru ditinggal demi bersama Harlequin.

Pierro menjadi pejabat Fatui Harbingers Genshin Impact yang disebut dalam artifact Pale Flame. Ia mengabdi pada Tsaritsa dan memiliki rasa kekeluargaan tinggi terhadap rekannya, terlihat dia berduka atas kematian Signora dan memberi delusion electro pada Tartaglia.

2. Columbina

Columbina merupakan anggota ke-3, tidak banyak informasi mengenai karakternya namun dia adalah sosok yang dicintai oleh Pierro. Namanya dalam bahasa jepang memiliki arti ‘Young Girl’ atau ‘Gadis Muda’, sedangkan nama lainnya adalah Damselette.

3. Scaramouche

Scaramouche merupakan Fatui Harbingers Genshin Impact yang cukup sering muncul di quest maupun event. Scaramouche digambarkan sebagai karakter tidak bermoral dan selalu terjebak dalam situasi membahayakan.

Scaramouche memiliki peran penting dalam pengambil Gnosis Archon Inazuma, namun tidak diketahui visionnya. Meski demikian, diketahui fakta bahwa karakter ini dulunya merupakan ‘boneka’ yang diciptakan Electro Archon sebelum Raiden Shogun.

4. La Signora

La Signora merupakan Fatui Harbingers paling pertama muncul saat awal bermain Genshin Impact. La Signora merupakan anggota ke-8 yang mendoktrin bahwa semua karakter dalam kelompok elit tersebut merupakan pasukan jahat dari Snezhnaya.

La Signora memegang elemen Pyro dan Cyro, merupakan karakter bernama asli Rosalyne-Kruzchka Lohefalter. Sayangnya pejabat Fatui Harbingers Genshin Impact ini dieksekusi oleh Raiden Shogun di Inazuma setelah kalah melawan Traveler.

5. Pucinella

Commedia dell’arte menjelaskan bahwa Pulcinella merupakan karakter self-centered dan mementingkan diri sendiri. Peranan Pucinella masih belum terungkap, namun dia merupakan anggota ke-5 yang merekrut Childe/Tartaglia menjadi Fatui.

6. Tartaglia

Tartaglia menjadi salah satu karakter favorit gamers, terutama kaum hawa karena sifat dan tampilannya yang good looking. Memiliki nama asli Ajax, Childe/Tartaglia menjadi harbinger ke-11 atau anggota terakhir kelompok elit tersebut.

Tartaglia memiliki elemen Hydro serta senjata bow, merupakan harbinger pertama yang dapat dimainkan gamer. Tidak hanya elemen Hydro dan senjata, Fatui Harbingers Genshin Impact ini juga memiliki delusion Electro dari Pierro.

Tartaglia memiliki jiwa bertarung tinggi, juga memiliki hobi sparring setelah jatuh ke dalam Abbys. Ia menjadi tidak terkontrol, oleh sebab itulah sang ayah harus mengirimnya ke Fatui untuk membentuk kedisiplinannya.

7. Il Dottore

Il Dottore pernah disebut secara singkat di Story Quest Tartaglia, merupakan karakter yang memiliki Institute of Toy Research di Liyue. Il Dottore tertarik dalam dunia mesin maupun penelitian, latar belakangnya ada dalam deskripsi artifact Pale Flame “Wise Doctor’s Pinion”.

8. Il Capitano

Il Capitano merupakan satu-satunya yang wajahnya ditutup topeng secara menyeluruh, sehingga banyak penggemar penasaran dengan wajah aslinya. Meskipun misterius, namun dia sepertinya disenangi semua anggota fatui.

Menurut Victor (salah satu fatui) mengaku lebih memilih Capitano jika harus menjadi bagian Harbingers. Sementara itu, Tartaglia menyebut bahwa Fatui Harbingers Genshin Impact ini merupakan karakter kuat dan tangguh dalam setiap combat.

9. Sandrone

Sandrone dalam bahasa Jepang artinya ‘The Puppet’, merupakan wanita yang digendong oleh robot raksasa. Sandrone pernah menegur Javert (anggota fatui) karena alasan yang tidak diketahui, hal tersebut dikatakan dalam deskripsi karakter Tartaglia.

Tartaglia mengatakan jika Fatui Harbingers Genshin Impact ini terlibat dalam penelitian Automatons yang sudah dimodifikasi. Sandrone terlibat penelitian agar modifikasi automatons tersebut menurut dan terus setia padanya.

10. Arlecchino

Dalam teater Italia, Arlecchino disebut Harlequin, sedangkan dalam bahasa Jepang disebut dengan ‘The Servant’. Arlecchino disebutkan dalam quest ‘The Very Special Frotune Slip’ sebagai karakter yang membangun panti asuhan untuk merekrut anggota baru Fatui.

11. Pantalone

Pantalone memiliki codename ‘Regrator’, yaitu anggota Fatui Harbingers Genshin Impact ke-9. Selain ikonik bagi para gamers, Pantalone juga merupakan anggota paling kaya juga memiliki pengetahuan unik tentang kekayaan.

Tidak hanya itu saja, Pantalone juga memiliki agenda untuk menjadikan Sneznaya sebagai jantung kekayaan di seluruh Teyvat. Dengan pengetahuan tersebut, Pantalone saat ini memegang tanggung jawab mengenai kebijakan ekonomi di Snezhnaya.

Tartaglia sendiri pernah menggambarkan Pantalone sebagai karakter yang ambisius. Dengan kekayaan sangat besar, Pantalone bahkan bisa membayar uang muka di Hotel Grand Goth Mondstadt untuk digunakan secara eksekutif oleh Fatui.

Fatui Harbinger merupakan sebuah kelompok organisasi elit yang berperan penting dalam dunia Teyvat. Tidak heran jika anggota eksekutif dari Fatui Harbingers Genshin Impact yang muncul dalam teaser menambah rasa penasaran para gamers.

CATEGORIES
Share This