Aquatimer Greece IWC IWC Schaffhausen JEWELLERY Porsche Porsche Macan sea

Menyelam dengan IWC Aquatimer Chronograph Edition “Hiu”

Kronograf penyelam ini, yaitu IWC Schaffhausen Aquatimer Chronograph Edition “Hiu” pasti salah satu jam tangan paling favorit saya. Dengan dial abu-abu dan ukiran hiu martil pada case belakang tersedia dalam edisi terbatas hanya 500 jam tangan dan dilengkapi secara eksklusif dengan “Hiu”, volume foto oleh Michael Muller (terima kasih kepada penerbit seni bergengsi Taschen).

Mengapa? Karena diperkirakan 100 juta hiu dibunuh setiap tahun untuk daging, sirip, hati, atau penyapu insang, menurut para peneliti. Dan IWC Schaffhausen menarik perhatian pada nasib mereka dengan Aquatimer Chronograph Edition baru “Hiu.” Tentu saja, kombo buku tontonan ini adalah tonggak yang pas dalam kolaborasi tujuh tahun IWC dengan Charles Darwin Foundation, yang telah membantu memfokuskan upaya amal pada konservasi laut.

Diakui, jam tangan yang paling tepat untuk mengendarai Porsche Macan yang ramping ini, adalah IWC Aquatimer Automatic 2000 Edition “35 Years Ocean 2000” (hadir dalam edisi terbatas hanya 350 buah). Mengapa? Jangan lupa bahwa prototipe itu diimpikan dan dirancang kembali pada tahun 1982 oleh Ferdinand Alexander Porsche yang legendaris (putra pendiri perusahaan dan “bapak” ikon budaya sejati, 1963 911). Awalnya dianggap sebagai instrumen untuk penyelam ranjau. Tapi Chronograph Edition “Hiu” tetap lebih dekat ke hatiku. Anda hampir tidak dapat menjelaskannya atau merasionalisasikannya. Anda hanya tahu jam tangan mana yang dibuat untuk Anda – saat pertama kali Anda membungkusnya di pergelangan tangan Anda.

Ini adalah penyelam badass besar, yang sebenarnya lebih ringan dari yang Anda kira. Dan tentu saja elegan. Arloji, ditempatkan dalam wadah stainless-steel, ditenagai oleh kaliber 89365 yang diproduksi IWC. Kronograf (IW379506) tahan air hingga 30 bar dan memiliki fungsi flyback, belitan otomatis, dan cadangan daya 68 jam. Waktu selam dapat diatur menggunakan bezel rotating eksternal / internal mekanis, yang, untuk alasan keamanan, hanya dapat diputar berlawanan arah jarum jam. Warna abu-abu dial terinspirasi oleh warna sejumlah spesies hiu yang berbeda, sementara lapisan luminescent menjamin keterbacaan yang optimal. Ukiran pada kasus ini menggambarkan sekelompok hiu martil yang berenang.

Dirancang untuk menahan kedalaman menyelam lebih dari 1.000 kaki, arloji ini dilengkapi dengan sistem yang dipatenkan yang terdiri dari bezel dalam dan luar; bezel bagian dalam hanya dapat disesuaikan dengan arah berlawanan arah jarum jam.

Secara keseluruhan, ini bukan hanya alat penyelam arloji yang sebenarnya, tetapi juga pasangan yang sangat elegan, namun penuh petualangan untuk hidup. Satu saya akan merasa terhormat untuk menyelam, setiap saat. Saya akan tahu, karena menguji perairan Yunani Utara (Sithonia), tidak cukup – saya hanya menolak untuk melepaskannya dari pergelangan tangan saya, bahkan setelah saya melepas pakaian selam saya. Ya, arloji indah ini tetap ada di pergelangan tangan saya sejak saat itu.

[[Terima kasih IWC Schaffhausen untuk tas penyelam yang unik dan benar-benar fantastis! Memiliki karya kolektor adalah hal yang hebat kehormatan.

Dan terima kasih Porsche & Porsche Hellas untuk superhero mobil ini, Macan cantik yang membawaku lebih dekat daripada dekat dengan setiap surga menyelam yang terkunci di hatiku.]

JAM TANGAN

DIVE

MOBIL



Seperti kemarin