Leica CL Paul Smith Edition

Paul Smith menghadirkan kolaborasi kedua dengan produsen kamera Jerman yang terkenal, Leica, mengadaptasi warna dari Land Rover Defender kustom miliknya.

Untuk kolaborasi fotografi baru ini, Paul telah memberikan CL Leica kamera digital makeover warna-warni, dengan warna aksen berani dan dasar bergaris. Skema warna yang eye-catching terinspirasi oleh Land Rover Defender kustom milik Paul dari tahun 2016, yang menggabungkan 27 warna yang merujuk pada beragamnya sejarah Pembela sebagai kendaraan layanan di layanan darurat Inggris, pengaturan militer dan pedesaan.

Edisi terbatas 900 ini diberi nomor tersendiri dan menampilkan ilustrasi khusus dari Paul di badan kamera. Sebuah sketsa mata yang unik terletak di atas jendela bidik, sementara ‘lihat dan lihat’ dalam tulisan tangan khas Paul ditemukan di atas layar tampilan digital. Ini merujuk pada kutipan terkenal Paul: “banyak orang melihat, tetapi seringkali mereka tidak melihat”.

Mencerminkan pendekatan Paul terhadap desain, Leica CL adalah pertemuan sempurna antara tradisi dan modernitas, karena desain ikonik disesuaikan dengan standar teknis canggih. Leica CL adalah alat serbaguna untuk fotografer yang memberikan kualitas gambar murni. Sensor 24 megapiksel, autofokus cepat, kemampuan memotret hingga 10 bingkai per detik dan jendela bidik EyeRes® resolusi tinggi berarti Anda tidak akan pernah melewatkan satu bidikan. Plus, berkat koneksi mudah ke Aplikasi Leica FOTOS, gambar dapat ditransfer langsung dari kamera ke smartphone. Untuk pengguna Instagram biasa seperti Paul, ini adalah fitur penting.

Di dalam kotak presentasi yang dirancang khusus, Anda akan menemukan kamera dan lensa, tali pengikat neon dengan branding Paul Smith dan Leica, kain debu khusus yang dilengkapi dengan cetakan foto kamera-kamera vintage Paul, dan sertifikat otentikasi.

Termasuk dalam kotak:

  • Kamera Leica CL
  • Elmarit-TL 18 mm f / 2.8 ASPH. Lensa
  • Tali pengikat dengan detail kulit
  • Kain debu
  • Kotak presentasi
  • Sertifikat yang ditandatangani / diberi nomor

Seperti kemarin

CATEGORIES
Share This